Kamis, 15 September 2016 07:40 WIB

Melaju Kencang di Jalan MH. Thamrin, Amel Masuk Selokan

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com- Seorang wanita pengemudi mobil Honda Brio nomor polisi B 1030 EOB, mengalami luka-luka ketika menabrak pembatas jalan di Jalan MH. Thamrin Raya, Cikokol, Kota Tangerang.


Pengemudi tersebut bernama Amel. Dalam keadaan mengebut, Amel tidak melihat adanya jalan putar arah (u-turn) menuju ke arah Serpong.


Salah satu saksi mata, Tatan, mengataka peristiwa itu terjadi sangat cepat. Pengemudi yang melaju dengan kencang, mencoba menghindari jalan putar arah. Dampaknya, seketika menimbulkan suara yang sangat keras di lokasi kejadian.


"Saya lihat si pengemudi dalam keadaan ngebut. Menurut, saya dia tidak bisa mengontrol kendaraannya sehingga langsung menabrak pembatas jalan dan masuk ke selekona (saluran air)," ujar Tatan, Rabu (14/09/2016).


Lanjutnya, setelah melihat kejadian yang berlansung sekitar pukul 23.00 WIB itu, dirinya langsung melaporkannya ke Polsek Tangerang Kota. "Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban yang masih berada di dalam mobil," katanya.


Dalam satu jam, petugas dan dibantu warga, akhirnya berhasil mengevakuasi korban dari dalam mobil dengan alat yang seadanya.


Korban yang mengalami luka pada kakinya dan masih terlihat syok, kini telah dibawa ke RSUD Kota Tangerang guna dilakukan perawatan.(exe)


0 Komentar