Kamis, 15 September 2016 16:36 WIB

Hilang Kendali, Toyota Yaris Terjun ke Sungai

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Seorang pria pengemudi mobil Toyota Yaris nomor polisi B 156 ETA, terjun ke sungai di Jalan Suryadarma Raya, Neglasari, Kota Tangerang.

Pengemudi tersebut diketahui bernama Ridwan (37), yang mengalami luka-luka di bagian kaki dan kedua tangannya akibat kejadian tersebut.

Salah satu saksi mata, Iskandar mengatakan, peristiwa kejadian itu sangat cepat. Kejadian tersebut diduga karena kelalaian sang pengemudi. Dalam keadaan mengebut, tiba-tiba mobil langsung mengarah ke sungai.

"Dari kejauhan mobil itu berjalan kencang dan saya hanya lihat mobil itu tiba-tiba hilang kendali dan langsung masuk sungai," ujar Iskandar, Kamis (15/9/2016).

Lanjutnya, setelah melihat kejadian yang terjadi sekira pukul 15.00 WIB itu, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Neglasari.
"Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban yang masih berada di dalam mobil," katanya.

Dalam satu jam, dibantu warga, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi korban dari dalam mobilnya dengan alat yang seadanya.

Korban yang mengalami luka pada kaki, kedua tangannya, dan masih terlihat syok, telah dibawa ke RSU Kota Tangerang, guna dilakukan perawatan. Kecelakaan lalu lintas itu telah ditangani Unit Lantas Polsek Neglasari.
0 Komentar