Jumat, 16 September 2016 09:56 WIB

Si Jago Merah Lalap Dua Kontrakan di Kramatjati

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Dua kontrakan yang berada di Jalan Nusa 1 RT 01/02, Kelurahan Kramatjati, Jakarta Timur ludes dilalap si jago merah, Jumat (16/9/2016) pagi tadi.

Kepala Seksi Operasi Penanggulangan Bencana Kebakaran Suku Dinas Jakarta Timur, Gatot mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran. Namun dugaan ini disebabkan dari korsleting listrik.

"Iya petugas yang ada dilokasi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kejadian kebakaran ini dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut, tapi dugaannya akibat korsleting listrik," ujar Gatot saat dihubungi Tigapilarnews.com.

Dirinya menambahkan, akibat kejadian tersebut penghuni kehilangan tempat tinggal dan setidaknya 2 keluarga mengalami kerugian cukup besar atas kebakaran tersebut.

"Penghuni berjumlah 10 orang dari 2 KK, dan kejadian ini tidak menelan korban jiwa didalamnya, namun kerugian atas kebakaran tersebut hingga mencapai Rp. 240 juta," tambahnya.

Dalam memadamkan si jago merah, petugas yang diturunkan ke lokasi kejadian berjumlah 11 orang dan kebakaran pun bisa diatasi pada pukul 07.10 WIB.
0 Komentar