Senin, 31 Oktober 2016 12:22 WIB

Warga Padati Rumah Kontrakan Tempat Sopian Dikubur dengan Semen

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Warga Cipayung jakarta Timur mulai memadati rumah kontrakan yang dijadikan lokasi penguburuan Sopian Lubis (43) setelah sebelumnya dibunuh oleh rekannya Riko (41) dan Rudi (34).

Salah satu warga Hasbulloh (31) mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui adanya penemuan mayat tersebut tadi pagi dari tetangga, dan ternyata saat diperiksa kelokasi kejadian para warga sudah berkumpul.

"Saya jujur aja baru tau pagi tadi mas dari tetangga saya, katanya ada mayat disemen ditemuin semalem, kaget saya, saya penasaran dan kesini ternyata warga sudah ramai," ujarnya, dilokasi, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (31/10/2016).

Dari informasi yang himpun, Pihak Kepolisian diketahui akan melakukan pembongkaran terhadap jasad korban yang dikubur menggunakan semen, namun hingga saat ini belum terlihat satupun anggota kepolisian yang akan melakukan pembongkaran dilokasi.

Sebelumnya, Riko membunuh Sopian Lubis lantaran kesal akibat korban terus meminta uang kepada tersangka, kesal dengan hal tersebut, tersangka memukul korban hingga tewas.

Kedua pelaku mengubur jasad dengan menguburnya menggunakan semen, namun kasus tersebut dapat terungkap petugas Kepolisian pada malam tadi.
0 Komentar