Jumat, 16 September 2016 14:13 WIB

Bacok Bokong Saipul, Tujuh Pemuda Diringkus

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Muhamad Saipul Anwar (18) warga Kampung Toyogiri, Kabupaten Bekasi, harus menahan sakit, saat sabetan celurit mengenai bokongnya.

Dalam aksi tawuran yang terjadi di Jembatan 3, Kampung Jati, Jalan Toyogiri Selatan Rt 04/08, Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (15/9/2016) sebanyak tujuh orang pelaku tauran berhasil diamankan.

"Ada 16 orang pelaku, tapi baru tujuh yang berhasil kita amankan, Ferdi (16) Diki (17) Anggi (21) Rudi(17) Lucky (16) Yoga (17) dan Imam (16) nah dia yang membawa celurit," ujar Kapolsek Tambun Kompol Puji Hardi, Jumat (16/9/2016) Siang.

Hardi menambahakn, tawuran terjadi karena dendam lama, dimana anak remaja kampung Jati Mulya sebelumnya pernah di keroyok oleh anak remaja kampung Toyogiri.

"Saipul dengan teman-temanya sedang lewat daerah Jatimulya , tiba-tiba melewati sekumpulan dari remaja Jatimulya,karena dikenali Saipul dan kawan-kawan lari, namun nahas saipul terjatuh dan langsung menhadi bulan-bulanan remaja Jatimulya dengan menggunakan senjata," ujar Hadi.

Lebih lanjut Hardi mengatakan agar orang tua selalu mengawasi anak-anaknya.

"Agar para orang tua seharusnya sangat peduli dalam pengawasan terhadap anak anaknya sehingga tidak kecolongan ,kalau sudah larut malam ya dicari suruh pulang. Ini semua untuk keselamatan anak anak kita," ujar Hadi.
0 Komentar