Jumat, 16 September 2016 16:25 WIB

Forum Rt/RW Geruduk Balaikota

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kembali di gruduk aksi demo. Aksi demo kali ini dilakukan oleh Forum RT/RW se-DKI Jakarta.

Sekjen forum RT RW Lukman Hakim mengatakan, pihaknya hanya ingin mengutarakan aspirasi mereka terkait program Aplikasi Qlue yang dinilai hanya untuk pemperkaya pihak swasta. Pasalnya, aplikasi itu bukanlah milik pemerintahan.

"Kita seluruhnya yang akan hadir ada 4ribu orang pengurung RT- RW. Namun, pengurus Jakarta utara dan Jakarta selatan belum mengirim massanya masih kita tunggu," ujarnya di Balaikota DKI, Jumat (16/9/2016).

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan Ahok telah menuding RT/RW tidak pernah bekerja dan hanya memakan uang dari pengutan biasa sampah dan keamanan saja. Sehingga, pihaknya pun tidak terima dengan penyataan ahok tersebut.

"Kita ini sudah bekerja sosial untuk warga tapi dia justru menuding kita yang tidak-tidak. Kita pengurus RT-RW juga kan bukan pengangguran kita punya pekerjaan," pungkasnya.
0 Komentar