Jumat, 16 September 2016 16:44 WIB

Yusril: Ingin Dicintai Rakyat Ya Harus Pro Rakyat Bukan Arogan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Izha Mahendra hari ini menyaksikan prosesi pelantikan serta pengucapan ikrar Duta Yusril dalam mendukung dirinya maju menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang.

Saat sambutan, Yusril mengungkapkan bahwa untuk dapat dicintai rakyatnya haruslah berfikir positif dan tidak menakuti rakyat dengan cara menggusur, karena menurutnya penggusuran adalah tidak pro kepada rakyat kecil.

"Tidak seperti pemimpin yang arogan, dan dibelakangnya ada banyak pengusaha, namun menggusur rakyat, mereka datang minta bantuan, dan mereka gigih. Dan mereka menginginkan pemimpian yang pro rakyat," ujarnya, di Gor Youth Center Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (16/9/2016) sore.

Dirinya menambahkan untuk menjadi pemimpin serta sosok dalam menjadikan masyarakat yang tetap harmonis tanpa ada tangis penggusuran tragis, dibutuhkan sebuah kendaraan politik untuk dapat terciptanya hal tersebut.

"Walaupun menghadapi resiko yang berat, tidak mudah untuk mengajak serta meyakinkan parpol untuk mendukung, karena mereka tak ingin memilih pemimin yang janji-janji saja," tambahnya.

Dirinya menjelaskan bahwa dalam membangun Jakarta tanpa air mata harus dilakukan sendiri tanpa ada campur tangan asing, yang dapat membuat hati rakyat sakit.

"Semua harus dikerjakan sendiri tanpa bantuan pengusaha dibelakangnya apalagi asing, karena kalo tidak benar ya saya aka lawan abis-abisan," jelasnya.

Namun pada kesempatan kali ini dirinya sangat terharu karena banyak dukungan untuk dirinya maju sebagai Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 mendatang.

"Karena itu saya sangat bersyukur dan berterimakasih oleh warga yang mendukung saya untuk maju, dan saya yakini bahwa tidak adalagi penindasab untuk rakyat kecil," pungkasnya.
0 Komentar