Minggu, 18 September 2016 19:58 WIB

Canelo Kembali Sindir Golovkin

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketenangan Saul 'Canelo' Alvarez di atas ring kembali memakan korban.

Pada pertarungan perebutan sabuk juara dunia kelas menengah ringan versi WBO, petinju Meksiko berhasil menyudahi perlawanan pemegang sabuk Liam Smith di ronde kesembilan dengan kemenangan KO di AT&T Stadium, Minggu (18/09/2016).

Kemenangan ini sudah cukup buat Canelo untuk membuktikan bahwa ia merupakan salah satu petinju yang paling berbahaya di atas ring. Pascapertarungan ia mengklaim jika dirinya tidak takut dengan siapa pun, termasuk Gennady Golovkin.

Sontak, pernyataan itu langsung disambut meriah 51.240 ribu penonton yang hadir di AT&T Stadium. "Lihatlah sekarang, saya tidak takut siapa pun. Saya terlahir memang untuk olahraga ini, dan banyak orang yang tidak menyukainya. Tapi saya petinju terbaik sekarang," ungkap Canelo.

Ketika disinggung mengenai rencana pertarungannya dengan Triple G, Canelo menjawab sebulan lalu timnya telah memberikan penawaran pertarungan untuk ketiga kalinya. Namun sejauh ini kesepakatan belum juga tercapai dan ia tidak ingin menyalahkan siapa pun dalam hal ini.

"Saya tidak ingin mengatakan apapun dalam hal ini karena saya menghormati lawan saya, meskipun dia (Golovkin) mungkin tidak mau menerimanya. Seperti yang telah saya katakan kepada tim bahwa saya tidak akan menyalahkan promotor atau orang lain, tapi yang perlu diingat saya tidak takut siapa pun," tegas Canelo.(exe/ist)
0 Komentar