Senin, 19 September 2016 20:45 WIB

Pemkot Jakbar Tata Fasilitas Lokasi Parkir Cengkeh

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Suku Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan kembali melakukan penataan lokasi parkir Cengkeh, Kota Tua.

Kepala Suku Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan, Sonar Sinurat mejelaskan, penataan yang dilakukan sebatas penataan penerangan serta penempatan tenda yang diperuntukan bagi para pedagang di lokasi parkir Cengkeh, Kota Tua.

"Kami bekerjasama dengan PU melakukan penataan lampu agar lokasi parkir cengkeh ini lebih terang," Papar Sonar kepada Tigapilarnews.com, Senin(19/9/2016).

Menurutnya, saat ini pihaknya juga menunggu para pedagang yang direlokasi ke lokasi parkir Cengkeh, Kota tua untuk pindah berdagang ke tempat tersebut.

"Pedagang sudah berjanji waktu hari jumat, mereka mau datang mengambil nomor tenda untuk berdagang jadi akan kami tunggu untuk melayani mereka," pungkasnya.

Pihak Suku Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan berharap dengan memperbaiki fasilitas umum yang ada di lokasi parkir Cengkeh, Kota Tua tersebut para pedagang yang direlokasi dari lorong Virgin, kali besar dan dari depan museum fatahillah akan segera menempati lokasi yang sudah disediakan.
0 Komentar