Rabu, 21 September 2016 16:31 WIB

Sandiaga Uno Sebut Anis Baswedan Masuk Bursa Cawagub

Editor : Hermawan
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menyebut nama mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anis Baswedan masuk dalam bursa daftar calon wakil gubernur (cawagub) yang akan mendampinginya.

Selain nama-nama seperti Mardani Ali Sera, Saefullah, dan Sylviana Murni, nama Anis Baswedan yang belakangan didorong oleh pendukung Risma (Walikota Surabaya Tri Rismaharini) untuk maju pada Pilkada DKI 2017 juga menjadi pertimbangan Koalisi Kekeluargaan.

"Nama yang mengemuka semua masuk pertimbangan," ucap Sandiaga di Posko Pendukungnya, Jalan Melawai Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Sandiaga menjelaskan semua yang mengemuka sebagai calon pendampingnya diajukan oleh masing-masing partai Koalisi Kekeluargaan.

Pasca hengkangnya PDIP dari Koalisi Kekeluargaan dengan mendeklarasikan dukungan kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Djarot), Sandiaga  menyebut petinggi dari enam partai, yaitu PKS, PAN, Partai Demokrat, PKB, Partai Gerindra, dan PPP masih terus memberikan masukan soal sosok pendampingnya.

"Kami berbasis data dan laporan terakhir, kemarin malam di level pengurus DPD DKI dari 6 partai berikan masukan. Namun, untuk keputusan masing-masing pihak hari ini akan dibahas di pertemuan," pungkasnya.

 
0 Komentar