Kamis, 22 September 2016 07:10 WIB

Mourinho Serang Louis van Gaal

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Daftar kambing hitam Jose Mourinho atas keterpurukan Manchester United (MU) musim ini terus bertambah.

Setelah menyalahkan pemain, The Special One kini mendamprat seniornya. MU dalam sorotan lantaran menelan tiga kekalahan beruntun disemua kompetisi. Noda terbaru terjadi saat menyambangi Vicarage Road dimana Setan Merah ditaklukan Watford 1-3 dalam lanjutan Liga Primer.

Meski demikian Mourinho tetap enggan disalahkan. Arsitek asal Portugal itu terus saja mencari kambing hitam. Setelah menyalahkan Luke Shaw dan Wayne Rooney, Mou kini menyerang Louis van Gaal.

Mourinho menuding Van Gaal sebagai penyebab tiga kekalahan beruntun yang diderita Setan Merah. Mourinho mengklaim Van Gaal tidak meninggalkan warisan bagus ketika hijrah dari Old Trafford.

“Jose Mourinho merasa yakin bahwa tiga kekalahan beruntun yang dialami Manchester United (MU) karena ketidak becusan pelatih sebelumnya (Louis van Gaal) saat bertugas di Old Trafford,” ungkap orang dalam MU, dilansir mirror.

Mourinho merasa armadanya belum bisa meninggalkan gaya permainan dingin dan membosankan yang diterapkan Van Gaal. Tidak hanya itu, Mourinho juga menyatakan selama dua tahun bertugas, Van Gaal malah membuat mental pemain MU melorot.

Mourinho kesal karena Van Gaal gagal mengembangkan pemain MU seperti Shaw dan Ander Herrera. Imbasnya, mereka kerap kebingungan ketika tampil karena masih terpengaruh sistem peninggalan Van Gaal.(exe/ist)
0 Komentar