Jumat, 23 September 2016 16:17 WIB

Jabat Kapolda Metro, Irjen Iriawan Diingatkan Pengamanan Pilkada 2017

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polda Metro Jaya menggelar acara pisah sambut mantan Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto yang nantinya akan menjabat Kalemdikpol.

Irjen Mochammad Iriawan yang sebelumnya menjabat Kadiv Propam Mabes Polri, saat ini menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya.

Dalam pidatonya, Irjen Moechgiyarto mengingatkan kepada Irjen Iriawan soal pengamanan Pilkada Serentak 2017.

"Pak Iwan akan hadapi cukup rumit oleh Pilkada serentak 2017, Hal ini yang perlu diantisipasi, saya yakin bapak mampu mengatasi dan amankan Pilkada serentak ini agar sukses," ujar Irjen Moechgiyarto di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ), Jumat (23/9/2016) siang.

Irjen Moechgiyarto sedikit bercerita tentang keakraban dia dengan Irjen Iriawan. Dia sering menggantikan jabatan Irjen Iriawan jika ada mutasi di tubuh Polri.

"Saya sudah berkali-kali menggantikan jabatan beliau. Skor masih kalah saya 2-0. Waktu itu beliau jadi Kapolda NTB saya gantikan beliau. Waktu dia jadi Kapolda Jabar saya juga gantikan beliau, jadi 2-0. Sekarang beliau gantikan saya, jadi 2-1. Kedepan akan jadi 2-2 manakala bapak gantikan saya lagi," canda Irjen Moechgiyarto.

 
0 Komentar