Senin, 26 September 2016 17:53 WIB

Partai Non Parlemen Dukung Agus-Sylviana

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Selain didukung Koalisi Cikeas (Partai Demokrat, PAN, PKB, PPP), pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylviana) juga didukung delapan partai non parlemen. Mereka menyebut dirinya sebagai Koalisi Bhineka Tunggal Ika.

Partai non parlemen itu, adalah Partai Matahari Bangsa (PMB), Partai Pakar Pangan (PPP), Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI), Partai Persatuan Demokrasi Indonsia (PPDI), Partai Buruh (PB), Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU), Partai Pelopor (PP), dan Partai Priboemi Barisan Nasional (PPBN).

Ketua PMB, Arif Rahman membacakan deklarasi dukungan dari partai non parlemen kepada pasangan Agus-Sylviana.

"Ini sebagai bentuk memperjelas dukungan. Kami telah menyepakati, berdasarkan penelitian dari 3 pasang kandidat, mempertimbangkan dan memusyawarahkan dari berbagai aspek memberikan dukungan yang utuh kepada Agus dan Sylviana maju dalam pilkada 2017," tandas Arif, ketika dibincangi di kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Senin (26/9/2016)

Dari pantauan, seluruh pimpinan partai non parlemen hadir. Bukan hanya partai non parlemen, dua ormas yang tergabung dari Aliansi Pemilih Jakarta (Ampija) dan Gartari (Garda Republik Indonesia) juga datang memberikan dukungan kepada pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Agus-Sylviana.

"Mas Agus, Mpok Sylvi menang...Insya Allah,” teriak salah satu anggota partai pendukung.

 
0 Komentar