Selasa, 27 September 2016 14:13 WIB

Salah Paham, Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Seorang pemuda tewas dikeroyok oleh empat pemuda di pinggir kali Cisadane Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cisauk, AKP Army Septiansyah menjelaskan, telah terjadi keributan antara sesama teman, korban tewas YA (21), dikeroyok R, I, RK, dan MH, sekitar pukul 01.25 WIB dini hari.

"Berdasarkan keterangan saksi Ahmad Fauzi, pada jam tersebut terjadi perkelahian sesama teman karena adanya perselisihan paham. Setelah menanggapi laporan tersebut, kami langsung menerjunkan unit Reskrim ke lokasi kejadian. Saat petugas tiba, hanya ada para tersangka yang sesuai diberikan saksi ciri-cirinya," ujar Army, Selasa (27/9/2016).

Lanjutnya, petugas melakukan interogasi terhadap keempat tersangka di lokasi. Setelah diselidiki, keempat tersangka akhirnya mengakui telah membunuh korban karena adanya perselisihan kepada korban.

"Menurut keterangan keempat tersangka, korban tewas tubuhnya dibuang ke sungai Cisadane. Tersangka membunuhnya dengan menggunakan celurit yang mengenai perut korban," kata Army.

Saat ini, keempat tersangka masih dalam penyelidikan dan penyidikan Polsek Cisauk. Adapun barang bukti yg didapat di TKP berupa celurit bersimbah darah, Jaket dan sepatu milik korban yang dipakai oleh salah satu tersangka.
0 Komentar