Selasa, 27 September 2016 20:28 WIB

Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Kamar Kontrakan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -Seorang pria paruh baya ditemukan tewas membusuk di sebuah kamar kontrakan Kampung Babakan RT 002 / 007, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab mengatakan, korban bernama Jupiter Alexander Rantung (53) pertama kali ditemukan oleh sepupunya bernama Yoce Sengkey (51) pada pukul 10.30 WIB. Saksi mengetuk pintu kontrakan korban namun tak kunjung dibuka. Saksi pun curiga setelah mencium bau busuk dari dalam kontrakan korban.

"Saksi sedang berkunjung ke kontrakan korban. Tapi sudah diketuk-ketuk korban tidak keluar dan seketika dari dalam kontrakan tercium bau busuk. Saksi meminta bantuan warga untuk melihat kedalam kontrakan melalui loteng, ternyata korban telah meninggal dunia," ujar Zainal, Selasa (27/9/2016).

Zainal menjelaskan, setelah mendapat laporan adanya mayat tersebut, pihaknya pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Di TKP, tidak ada penemuan tanda-tanda penganiayaan pada diri korban, selanjutnya korban kita bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum," jelasnya.

Zainal menambahkan, menurut pengakuan pemilik kontrakan bahwa korban baru tinggal dua bulan. "Korban tinggal disinu baru tinggal dua bulan disitu," pungkas Zainal menurut keterangan pemilik kontrakan.