Selasa, 27 September 2016 20:18 WIB

Niat Kenalan Cewek di Taman Kodok, Pemuda Nyaris Dibegal

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dua bulan berkenalan dengan Dera via media sosial dan memiliki ketertarikan. Acmad Kholil (26) berencana bertemu Dera di kawasan Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/9/2016) malam justru harus mengalami kejadian yang naas, pasalnya Acmad diancam akan ditembak.

Saat dihubungi via telepon dirinya menjelaskan kejadian tersebut berawal saat dirinya akan menemui Dera di Taman Kodok, namun saat dihubungi nomor Dera tidak aktif

"Saya ga putus asa, saya tungguin dia sampai nomornya aktif tapi tetep gak dateng dia, tapi di sana (Taman Kodok), ada sekitar 6 orang laki-laki yang sedang duduk-duduk disitu sambil ngobrol-ngobrol," tutur Kholil, kepada wartawan, Selasa (6/9/2016).

Lanjutnya lantaran tak mendapati Dera di lokasi, Kholil memacu kendaraanya untuk kembali ke rumahnya di Luar Batang, Jakarta Utara.

"Dua dari enam orang yang saya lihat di Taman Kodok ngikutin saya dari belakang pake motor juga, terus mereka bilang berhenti lo, kalau ngak gue tembak lo, tapi hanya ngomong ngak kelihatan senjatanya. Karena tidak kenal terus takut, saya langsung gas lebih kencang menuju arah Senen," jelasnya

Meski sempat melaju, lanjut Kholil kedua orang tak dikenal itu terus memburunya. Namun, saat mendekat di Flyover Senen, Kholil mengakali dengan menyalakan lampu sein ke arah Jl. Senen Raya namun mengarakan sepedanya ke Jl. Kwitang Raya.

"Pas disitu mereka kehilangan jejak saya. Tapi pas tiba di lampu merah Tugu Tani saya tiba-tiba ditabrak sama taksi kemudian jatuh dan pingsan," tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Menteng, Kompol Ronal Purba mengatakan sampai saat ini belum mendapat informasi terkait adanya peristiwa tersebut. Untuk itu, korban diminta segera membuat laporan agar ditindak lanjuti.

"Belum dapat laporan. Kalau dia sakit akan kita jemput bola untuk mengecek kejadian," pungkasnya.
0 Komentar