Rabu, 28 September 2016 00:24 WIB

Dortmund Takut-takuti Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Borussia Dortmund mencoba memanaskan suasana sebelum Real Madrid berkunjung ke Signal-Iduna Park, Rabu (28/09/2016).

Wakil Bundesliga itu meledek Los Blancos lewat jejaring sosial. Madrid melewati dua laga beruntun di La Liga tanpa kemenangan. Armada Zinedine Zidane ditahan Villarreal (1-1) dan Las Palmas (2-2).

Itu tidak luput dari pantauan Dortmund. Entah kebetulan, Die Borussen menemukan satu kesamaan dari dua lawan Los Blancos tersebut.

Itu dimanfaatkan armada Thomas Tuchel untuk menyindir Madrid. Dortmund menyatakan tim asuhan Zinedine Zidane itu jangan berharap dapat menang dan memuncaki Grup F Liga Champions.

Temuan Dortmund adalah dua lawan Madrid itu memakai seragam warna kuning. Villarreal menggunakan jersey kuning saat bertamu ke Santiago Bernabeu. Las Palmas juga memakai seragam dengan warna serupa kala menjamu Isco dan kawan-kawan di Estadio de Gran Canaria.

Fakta itu digunakan Dortmund untuk menakut-nakuti Madrid. “Anda (Real Madrid) menemui banyak kesulitan ketika melawan tim yang mengenakan seragam kuning, bukan begitu @realmadriden?” tulis Dortmund di akun twitter-nya @BVB, dilansir sky sport.

Dortmund tidak asal bicara. Pada pertandingan nanti malam, Mario Goetze dan kawan-kawan akan mengenakan seragam kebesaran yang berwarna kuning. Artinya, bukan tidak mungkin cerita serupa akan terjadi lagi. Ini mengapa tuan rumah mengingatkan tim tamu agar berhati-hati.

Lucunya, tuitan Dortmund direspon Sporting CP. Klub asal Portugal itu itu mengklaim Madrid juga kerepotan saat melawan tim berkostum warna hijau. Itu mengacu hasil di laga pertama. Saat itu Los Galacticos mengalahkan Sporting 1-0 karena gol bunuh diri musuh.(exe/ist)
0 Komentar