Rabu, 28 September 2016 15:26 WIB

Partai Nasdem Tak Masalah PDIP Jadi Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris DPW Partai Nasdem Wibi Andrino mengatakan dengan adanya dukungan PDIP kepada calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) sebagai sebuah tambahan kekuatan untuk memenangkan Ahok-Djarot dalam Pilgub DKI 2017.

Wibi pun tak mempermasalahkan apabila PDIP menjadi tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot, karena menurutnya posisi tersebut bukan hal yang penting.

"Fungsi yang utama dalam mensukses kan pemenangan Ahok dan Djarot, Jadi gak jadi soal bila Pak Ahok menginginkan PDIP untuk memimpin tim ini," kata Wibi, saat dikonfirmasi, Rabu (28/9/2016) siang.Menurut Wibi, harus dipahami juga bahwa PIDP memiliki 28 kurai di DPDR lebih banyak dibandingkan tiga partai pendukung lainnya, yaitu Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

"Pastilah memiliki pengalaman dan strategi pemenangan yang jitu. Kami sedianya akan mengikuti arahan Pak Djarot selalu chief commander tim," pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD PDIP, Prasetyo Edi Marsudi, menanggapi pernyataan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyebut dia bisa menjadi ketua tim pemenang Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Ya, kalau ditunjuk saya sebagai pengurus bersedia. Kami pernah menjadi pimpinan di salah satu tim pemenangan, tapi kan, waktu di tim pemenangan Jokowi-Ahok. Saya jadi bendahara tim kampanye," ujar Prasetyo di Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Selasa (27/9/2016).

 
0 Komentar