Kamis, 29 September 2016 06:47 WIB

Kecepatan dan Kekuatan Pacquiao Masih Berbahaya

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lama tak bertarung rupanya tak membuat Manny Pacquiao kehilangan kecepatannya.

Hal itu diungkapkan Jose Ramirez saat jadi rekan latih tandingnya. Pacquiao kembali berlatih untuk mempersiapkan diri hadapi Jessie Vargas di Thomas Mack Center, Las Vegas, 5 November 2016.

Duel itu menandai kembalinya petinju Filipina setelah sempat memutuskan pensiun sejak April. Persiapan matang pun dilakukan Pacquiao untuk kembali menyapa penggemarnya dari atas ring.

Petinju yang kini juga menjabat sebagai senator Filipina, menunjuk Ramirez jadi rekan latihannya. Ramirez yang petinju kelas super ringan berlatih bersama Pacquiao di Elorde Gym, Pasay, Filipina, Selasa (27/09/2016).

Dalam kesempatan itu, Ramirez menyimpulkan kecepatan dan kekuatan Pacquiao masih cukup berbahaya. "Vargas jadi lawan yang bagus untuk Manny di mana sejatinya ia jauh lebih kuat. Dia masih punya kecepatan dan pengalaman," ucap petinju berusia 24 tahun kepada Boxing Scene, Rabu (28/09/2016).

"Manny akan serius bertarung ketika ia menemui tantangan dan berusaha memenuhi ekspektasinya. Dia atlet yang luar biasa, atlet yang kuat dan memiliki hati yang besar di atas ring. Ini harus jadi pertarungan yang menarik," imbuhnya.

Hal senada juga diucap Freddie Roach. Pacquiao yang kini berusia 37 tahun, dianggap masih kuat menggelar banyak pertarungan lagi. "Kami belum selesai," tegasnya.

Ada pun Pacquiao kembali bertarung karena mengklaim masih mencintai tinju. Pejabat Filipina itu membantah alasan dirinya sedang butuh uang.(exe/ist)
0 Komentar