Kamis, 29 September 2016 17:48 WIB

Prasetio Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono menyatakan ketua tim pemenangan Ahok-Djarot akan dipegang oleh Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

"Betul mas (Ketuanya Prasetio), Bang Nusron Wahid jadi sekretaris tim," kata Gembong saat dikonfirmasi, Kamis (29/9/2016).

Diketahui, sebelum Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memutuskan mengusung Ahok di Pilkada Jakarta 2017, ketua tim pemenangan Ahok dipegang oleh politisi Golkar, Nusron Wahid.

Dipilihnya Nusrom ketika itu atas kesepakatan tiga partai pengusung, Nasdem, Hanura dan Golkar serta relawan Teman Ahok.

Sebelumnya Dari Balai Kota Ahok mengatakan Jumat (30/9/2016) partai pengusung akan menyampaikan ke publik tim pemenangan Ahok-Djarot.

"Nanti, hari Jumat akan diumumkan oleh Pak Nusron mungkin, soal (tim pemenangan). Nanti dia yang atur," katanya.

Prasetio sendiri menyatakan bersedia menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan petahana Ahok-Djarot.

"Kalau saya sebagai (kader partai) kalau di tunjuk ya (siap), kita juga pernah menjadi salah satu tim pemenangan pas Jokowi-Ahok, saya pernah menjadi bendahara tim kampanye," ujar Prasetio di GOR Arcamanik, Bandung, Jawa Barat.
0 Komentar