Jumat, 30 September 2016 13:23 WIB

Kapolda Metro Imbau Warga Bukit Duri untuk Pindah Ke Rusun Rawa Bebek

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Iriawan menghimbau kepada warga Bukit Duri yang belum menempati Rusun Rawa Bebek untuk segera pindah.

Pasalnya, fasilitas yang ada (di Rusun Rawa Bebek) sudah sangat menunjang, dan tidak adanya lagi momok banjir untuk warga.

"Warga saat tinggal di Bukit Duri itu kan sangat bahaya dari masalah banjir maupun penyakit, maka dari itu lebih baik disini," ujar Iriawan dalam sambutan bakti sosial Polda Metro di Rusun Rawa Bebek, Cakung, Jumat (30/9/2016).

Mantan Kadiv Propam Polri itu menjelaskan, saat dirinya baru menginjakkan kaki di rusun ini dan menyempatkan berkeliling. Ternyata Rusun ini sangat bagus dan moderen.

Saya sempat keliling mau memastikan apakah lingkungan rusun sudah baik dan layak huni, dan ternyata saya terkejut memang bagus semua disini," celetuk Iriawan.

Karena itu, sekali lagi Iriawan mengajak warga Bukti Duri untuk tidak takut menempati rusun ini. Hal ini agar Warga Bukit Duri dapat menata hidup lebih baik kedepannya."Bagi yang belum, mereka lebih layak. Tingga disini ketimbang masih menetap di bantaran kali Ciliwung," pungkasnya.
0 Komentar