Sabtu, 01 Oktober 2016 12:33 WIB

Djarot: Kami Yakin Penuhi Persyaratan untuk Maju ke Pilgub DKI 2017

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meyakini bahwa dia dan pasangannya Basuki Tjahja Purnama (Ahok) lolos memenuhi segala persyaratan kesehatan, narkoba dan psikolog untuk menjadi kontestan dalam Pilgub DKI 2017

"Ya, memang, saya yakin. Pastilah, sehat jasmanai rohani, narkoba juga. Meskipun rambut diambil satu kilogram, oke lah. Kemarin kan cuma diambil berapa miligram gitu. Kami enggak pernah sakit, enggak pernah opname. Ijazah juga sudah sudah,” tandas Djarot di kantor KPUD DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya No.15, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Djarot datang di kantor KPUD DKI Jakarta untuk menerima berkas hasil pemeriksaan kesehatan Ahok-Djarot. Pemeriksaan kesehatan itu telah dilakukan beberapa hari lalu.

Sementara di sisi lain terkait kelengkapan persayaratan dari pengadilan, Djarot mengungkapkan saat ini pihaknya tengah menunggu surat keterangan dari pengadilan untuk melengkapi berkas.

"Mungkin yang diproses sekarang ini tidak pernah dipidana ya. Jadi kami masih tunggu surat keterangan dari pengadilan. Tadi malam kami cek katanya belum. Makanya, lucu tuh persyaratannya, tidak pernah dipidana, tidak dicabut hak pilihnya. Kan saya tidak pernah dipidana, kan saya juga tidak pernah dicabut hak pilihnya. Tapi, tetap ada peraturan itu, jadi ya kami urus," jelas Djarot.

Dari pantauan, Djarot terlihat datang sendiri ke KPUD DKI Jakarta mewakili Ahok yang menghadiri upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

 
0 Komentar