Sabtu, 01 Oktober 2016 14:33 WIB

Kesal Tak Punya Kamar Sendiri, Wanita ini Lari dari Rumah

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang wanita bernama Diah Maulidiya (30) nekat melarikan diri dari rumahnya yang berada di Jalan Sandang RT 2/11 Palmerah Jakarta Barat.

Diah diduga lari dikarenakan kecewa memiliki tempat tinggal yang sempit dan tidak memiliki kamar pribadi, Namun saat ini kedua orang tuanya terus berusaha mencari keberadaan gadis tersebut.

"Terakhir kali kami mendapatkan informasi di Bali," Ujar orangtua Indah, Dedi di Polsek Palmerah Jakarta Barat, Sabtu (1/10/2016) siang.

Dedi mengaku telah mendapatkan informasi melalui operator selular yang dimiliki anaknya, pelacakan dengan pendampingan polisi di tahun 2013 mendapati sang anak berada di kawasan Bali Tukap Yah Aya, BR Sasih, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar, Denpasar, Bali.

Sementara ibunda Diah, Marfuah (58), mengatakan dua hari sebelum Diah menghilang, wanita ini sempat mengirimkan pesan singkat kepada dirinya bahwa Diah tak tahan dengan kondisi rumah yang sempit, dan harus tidur tumpuk menumpuk dengan dua adiknya.

"Sebelum pergi dia menghubungi saya tapi setelah itu, nomernya tidak aktif," terang Marfuah

Menurut keterangan pasutri ini, Diah memiliki perawakan fisik dengan tinggi 168 centimeter, memiliki kulit putih, rambut lurus sebahu, dan ciri tangan kidal.

"Terakhir kali dia bekerja sebagai SPG di Citraland," ujarnya.

Panit Reskrim Polsek Palmerah, IPTU Bintoro mengaku bahwa keluarga ini telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Palmerah di tahun 2013. Beragam upaya telah ia lakukan, melacak nomer kontak, menghubungi sejumlah teman dekat, hingga tempat kerjanya.

"Kedepannya kami akan berkoordinasi dengan Polda Bali mencari keberadaannya yang diduga di Bali," tutupnya.

Sementara bagi warga yang melihat dan mengetahui keberadaan Diah, Bintoro menjelaskan bisa menghubungi Polsek Palmerah dan juga keluarga di nomor 0818-0843-2389.
0 Komentar