Sabtu, 01 Oktober 2016 15:10 WIB

Adian Napitupulu: Lawan Ahok Djarot, Mereka Punya Apa untuk Menang

Editor : RB Siregar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu sesumbar memperingatkan dua pasang calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang maju pada Pilkada 2017. Mereka diminta diminta berpikir ulang untuk melawan Basuki Tjahja Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

Dua pasang calon yang dimaksud Adian, yakni Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni dan Anies Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno.

"Maksud gue dari pada buang-buang uang kagak menang. Kasian, capek, duit habis, tenaga habis segala macam tapi kalah, kan kasihan," kata Adian Napitupulu kepada wartawan, Sabtu (1/9/2016).

Dirinya menambahkan, hingga saat ini warga Jakarta masih butuh sosok tegas untuk membangun Ibu Kota lebih baik lagi ke depan.

Selain itu, menurutnya dua pasangan calon lawan Ahok - Djarot tidak memiliki pengalaman.

"Gue rasional. Mereka punya apa untuk menang? Mesin partai kita sangat kuat, kalau mesin (partai) yang lain aduh ampun," katanya sesumbar.

Sekadar informasi, ketiga pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta hampir dipastikan lolos verifikasi untuk maju ke Pilkada 2017.

Namun, hal tersebut masih bisa berubah apabila kelengkapan berkas pasangan calon tidak lengkap, bisa dipastikan gugur, atau tidak dapat mengikuti pertarungan di Pilkada 2017.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberikan batas waktu pelengkapan berkas pasangan Calon hingga 4 Oktober mendatang.(i)
0 Komentar