Sabtu, 01 Oktober 2016 17:29 WIB

Ambil Uang di ATM, Pria Tewas Mendadak

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Seorang pria paruh baya tewas seketika saat hendak mengambil uang di depan anjungan tunai mandiri (ATM) di tempat perbelanjaan Indogrosir, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Darmawan Karosekali menjelaskan, korban bernama Asep (58), warga Kampung Keroncong Rt 02/04, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

"Menurut keterangan saksi yang merupakan satpam di pusat pembelanjaan itu, korban terjatuh di depan ATM. Saat saksi mencoba membantu bersama karyawan lainnya, korban sudah tidak bernapas lagi," ujar Karosekali kepada Tigapilarnews.com, Sabtu (1/10/2016).

Lanjutnya, dari lokasi kejadian ternyata salah satu karyawan mengenali korban. Lalu, memanggil saudara korban yakni sepupunya.

"Menurut keterangan sepupu korban, bahwa korban sebulan yang lalu pernah di rawat dirumah sakit Tangerang selama satu bulan karena sakit jatung, kemudian sebulan terakhir ini korban masih menjalani pengobatan berjalan," jelas Karosekali.

Hingga kini, petugas dilokasi menduga tewasnya korban diduga karena serangan jantung yang dideritanya. Kini korban telah dibawa RSU Tangerang.
0 Komentar