Senin, 03 Oktober 2016 16:06 WIB

Begini Tampang Pemutilasi Anak di Cengkareng

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tatapan kosong, itulah yang terlihat dari sosok wanita yang sedang memakai kemeja panjang berwarna putih dan sarung berwarna biru bercampur hijau.

Dengan kondisi rambutnya yang lembab, wanita berumur 28 tahun itu, duduk bersila di atas kasur yang tampak sudah kumuh, serta dikelilingi oleh bantal dan guling miliknya.

Wajahnya yang berbentuk oval, terlihat tidak memiliki rasa penyesalan. Bahkan, ia hanya mengerutkan dahi dan mengangkat kepalanya di sebuah ruangan yang bertembok warna hijau.

Belakangan, wanita yang diketahui bernama Mutmainah, istri dari seorang polisi Aipda Deny Siregar, anggota Provos Polda Metro Jaya, menjadi perbincangan yang hangat di media massa. Sebab, ia baru saja memutilasi anak kandungnya sendiri yang bernama Arjuna berumur satu tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ia membunuh anaknya yang berjenis kelamin laki-laki itu, dengan cara memotong beberapa bagian tubuh anaknya dengan senjata tajam. Tak hanya itu, ia juga merobek dada anaknya hingga menjadi potongan-potongan kecil lalu di sediakan diatas meja makan.

Mutmainah pun melakukan aksinya di sebuah kamar kontrakannya, yang berada di Jalan Jaya 24, No 24, RT04/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Minggu (2/10/2016) malam.
0 Komentar