Senin, 03 Oktober 2016 21:08 WIB

Agus-Sylviana Hadiri Mukernas PPP di Ancol

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono  dan Sylviana Murni (Agus-Sylviana) menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta Utara.

Kedatangan pasangan tersebut memenuhi undangan PPP yang merupakan salah satu parpol pendukung Agus-Sylviana pada Pilgub DKI 2017.

Agus datang mengenakan baju batik berwarna hijau serta menggunakan peci hitam, sedangkan Sylviana memakai kerudung dan baju berwarna hijau.

"Kami datang ke mari sekalian untuk perkenalan dan sosialisasi. Mereka (kader PPP) juga ingin berkenalan dengan kami," ujar Agus di lokasi Mukernas PPP, Senin (3/10/2016).

Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan, dalam Mukernas kali ini selain membahas isu internal dan eksternal partai, pihaknya akan memperkenalkan pasangan tersebut kepada semua kader PPP.

"Kami akan kenalkan mereka (Agus-Sylviana) berdua, kan kader yang datang bukan dari DKI saja," ujar Arsul.

Selain kader PPP, Mukernas tersebut dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan yang juga pendiri Partai Hanura, Wiranto.

Pasangan Agus-Sylviana diusung sejumlah parpol pada Pilkada DKI 2017. Parpol tersebut adalah Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB.

 
0 Komentar