Selasa, 04 Oktober 2016 16:17 WIB

Korpri Jakut Mengikuti Pekan Olahraga Seni dan Budaya

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seratusan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Jakarta Utara mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Seni & Budaya mulai hari ini Senin (4/10/2016) hingga Kamis (6/10/2016) di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU).

Adapun cabang olahraga dan seni budaya yang dilombakan, yaitu tenis meja, bola voli, catur, bulu tangkis, futsal, paduan suara, dan panca prasetya.

"Kegiatan ini sebagai wadah penyaluran bakat para pegawai dan juga ajang silaturahmi dengan jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara," ungkap Walikota Utara, Wahyu Haryadi, saat membuka Pekan Olahraga, Seni & Budaya, Selasa (4/10/2016).

Wahyu mengimbau, kepada anggota Korpri Jakarta Utara untuk memanfaatkan fasilitas olahraga yang tersedia di Jakarta Utara.

"Olahraga itu sangat penting. Badan yang sehat akan memberikan pelayanan yang maksimal. Mari kita menjaga kebugaran tubuh sehingga pelaksanaan kinerja bisa maksimal," tutur Wahyu.

Usai memberikan motivasi kepada para peserta, Wahyu dan jajaran pejabat Pemkot Jakarta Utara menunjukkan kemampuannya bermain bola voli dengan melawan tim dari Sudin Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan (PKP) Jakarta Utara.

"Junjung tinggi nilai sportivitas dalam perlombaan. Kalah atau menang tidak menjadi masalah yang penting kebersamaannya. Pelaksanaan kali ini terlihat adanya peningkatan peserta yang menandakan bahwa pembinaan bagi anggota Korpri berjalan dengan baik," tandas Wahyu.

 
0 Komentar