Selasa, 04 Oktober 2016 19:47 WIB

Anies-Sandi Sudah Miliki Rumah Pemenangan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua DPD Partai Gerindra, Mohamad Taufik, mengungkapkan tim sukses bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno kini telah menyiapkan rumah pemenangan.

Taufik menyebut rumah itu merupakan rumah pinjaman dari salah satu anggota tim sukses Anies-Sandi dari partai Gerindra yang merupakan seorang pengusaha. Rumah itu berlokasi di jalan Cicuruk nomor 6, Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat.

"Dipinjemin sama salah satu temen kita, temen saya dari Gerindra. Udah disiapkan ruang wartawan, ngopi, internet," kata Taufik di gedung DPRD DKI, Selasa (4/10/2016).

Ketika ditanya apa kegiatan Boy B Sadikin yang saat ini tengah menajadi Ketua Relawan Anies-Sandi, Taufik mengatakan saat ini Boy sedang sibuk mengumpulkan relawan untuk memenangkan Anies-Sandi.

"Udah bagus, udah berapa banyak relawan yang mendaftar ke tempat pak Boy," pungkas nya.

Diketahui, Tim pemenangan cagub-cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi diumumkan di kediaman Boy Sadikin di Jakarta Pusat.

Ketua Tim Pemenangan pasangan dijabat oleh Mardani Ali Sera. Boy Ali sadikin sendiri menjabat sebagai Ketua Relawan Anies-Sandiaga.
0 Komentar