Rabu, 05 Oktober 2016 09:52 WIB

'Nenek Gayung' Tewas Gantung Diri

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Warga Rawa lumbu Kota Bekasi dihebohkan dengan tewasnya seorang pria bernama Samsudin (55) yang biasa disapa nenek Gayung di depan rumah kontrakannya di Kampung Sepatanggang Poncol RT 02/02, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu ,Kota Bekasi, Selasa (4/10/2016) sore.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Evi Fatna awal kejadian saat saksi Samino (45) mendapat laporan dari seorang anak yang mengatakan nenek gayung gantung diri.

"Saksi dapat laporan dari anak yang bermain didekat situ, pas dicek ternyata memang benar, Samsudin telah meninggal dengan keadaan gantung diri," ujar Evi, rabu (5/10/2016) pagi.

Lebih lanjut Evi menjelaskan korban bunuh diri menggunakan selendang kuning kesayangannya dan pakaian wanita. Evi juga menjelaskan jika semasa hidup Samsudin sering menggunakan pakaian wanita dan dipanggil nenek gayung.

"Selendang diikat ketiang rumahnya. Dia juga tidak mau dipanggil kakek, maunya nenek," ujar Evi.

Hingga saat ini, belum diketahui motif dari korban melakukan aksi bunuh diri tersebut. Kasusnya kini, di tangani Polsek Bekasi Timur.
0 Komentar