Rabu, 05 Oktober 2016 10:41 WIB

Otto Klaim Labkrim Polri Nyatakan Wayan Mirna Tak meninggal Karena Racun

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Hasil pemeriksaan laboratorium kriminal (Labkrim) Polri menyatakan bahwa Wayan Mirna Salihin tak meninggal karena diracun seseorang dengan sianida.

"Dan itu dasarnya negatif. Apakah kita tidak mempercayai hasil Labkrim Polri? Kalau saya sih percaya," ucap Ketua tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan saat dihubungi, Rabu (5/10/2016).

Seharusnya, lanjut Otto, Jessica dibebaskan oleh Hakim lantaran tak ada bukti yang kuar dan jelas dalam kasus 'kopi sianida' yang menimpa kliennya tersebut.

"Artinya kalau meninggalnya tidak karena sianida berarti tidak ada kasus. Jadi enggak perlu sidang berpanjang-panjang karena tidak ada sianida," ungkap Otto.

Otto membenarkan, bahwa di es Vietnam kopi milik Mirna telah bercampur racun sianida. Namun, Ia menduga ada orang yang menabur racun sianida usai Mirna dinyatakan tewas di rumah sakit (RS) Abdi Waluyu.

"‎Ada yang menabur sianida setelah Mirna tewas karena enggak ada sianida di tubuhnya. Artinya memang ini tidak ada kasus," tandas Otto.
0 Komentar