Rabu, 05 Oktober 2016 12:06 WIB

Ada Nama Sophia Latjuba Dalam Susunan Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Nama artis cantik Sophia Latjuba muncul dalam susunan tim pemenangan Calon petahana DKI, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Ketua DPP NasDem yang juga ketua bidang Media Tim Pemenangan, Martin Manurung menjelaskan posisi Sophia menjadi juru bicara tim pemenangan. Menurutnya, Sophia merupakan kader NasDem yang mendukung Ahok.

"Sophia Latjuba pendukung Ahok dan kader Partai NasDem. Sudah beberapa bulan yang lalu, Sophia menyatakan ingin masuk NasDem dan memperkuat NasDem DKI Jakarta," ucap Martin saat dikonfirmasi, Rabu (5/10/2016).

Karena niatan tersebut, partai pimpinan Surya Paloh itu langsung menugaskan Sophia untuk bekerja di Pilkada DKI. sehingga masuk ke dalam tim.

"Kebetulan sekarang Pilgub DKI Jakarta, maka Sophia ditugaskan Partai untuk memperkuat Tim Pemenangan Ahok-Djarot," jelas Martin.

Menurutnya, dengan masuknya Sophia akan mampu menarik orang-orang non politis untuk mendukung Ahok.

"Sophia tentu memiliki appeal ke kelompok-kelompok masyarakat yang belum tersentuh oleh Partai. Dia ditugaskan untuk meraih pemilih yang non-politis serta mengajak teman-teman artis lainnya untuk sama-sama peduli dengan kelanjutan pembangunan DKI Jakarta yang sudah baik di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot," tutupnya
0 Komentar