Kamis, 06 Oktober 2016 06:15 WIB

Yakin Ulang Sejarah, Djarot Janji Tuntaskan Cita-cita Jokowi

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Bili Achmad


JAKARTA,Tigapilarnews.com- Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku akan mencetak double winner dari posko relawan Dulure Djarot di Jl. Batu I, Gg. Arab, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Hal tersebut diungkapkannya langsung di lokasi, Rabu (05/10/2016). Selain menjadi posko relawan, tempat tersebut juga merupakan lokasi pindahan sementara Djarot selama mengikuti kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017.


Sejarahnya, kediaman bernuansa adat Jawa tersebut pernah ditempati Joko Widodo saat memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2012. Sehingga diharapkan, dari tempat itu pula bisa kembali lahir kemenangan.


"Gang arab ini mau mencetak sejarah baru double winner, akan mengulang sejarah," sahut Djarot sambil mengepalkan tangan.


Mantan Walikota Blitar tersebut juga ingin menuntaskan apa yang telah dicita-citakan Joko Widodo ketika memimpin Jakarta.


"Tujuan kita baik bagaimana menuntaskan apa yang diletakan pak Jokowi 2012, kalo masih belum tuntas Insy Allah akan kita tuntaskan sampe 2022," tandas Djarot.(exe)


0 Komentar