Kamis, 06 Oktober 2016 09:39 WIB

Diduga Stres, Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seroang wanita tanpa identitas yang di duga stres tersambar laju kereta api di Jalan Baru Ancol, Perlintasan Kereta Api, Sunter Agung Tanjung Priok, Rabu (5/10/2016) pukul 23.00 WIB.

"Wanita tersebut tersambar kereta api dari Tanjung Priok yang melaku ke arah Kota. Menurut keterangan saksi Sayid (23) dan Harjito (41) salah seorang penjaga pintu rel, korban menyeberang rel kereta dengan menerobos perlintasan kereta api sambil mengangkat telpon genggam yang diketahui bahwa alat tersebut bukanlah telepon genggam melainkan alat make'up yang seolah-olah dijadikan telepon," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono, Kamis (6/10/2016).

Sungkono melanjutkan, pada saat wanita ini sedang berjalan ada sebuah kereta lewat dan korban tertabrak. "Wanita tersebut mengalami luka pada bagian kepala sehingga luka tersebut korban meninggal dunia," lanjut Sungkono.

Kemudian aparat kepolisian dari Polsek Tanjung Priok segera cek tempat kejadian perkara (tkp), memeriksa saksi dan mengirim korban ke Rumah Sakit Kramat Jati.

"Dan Kami akan mencari keluarga korban wanita tersebut," tutup Sungkono.
0 Komentar