Rabu, 07 Juni 2017 14:56 WIB

Wanita Bugil di Mangga Besar Buka Baju Saat di Taksi

Editor : Danang Fajar
Wanita setengah bugil yang berbelanja di wilayah Mangga Besar (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah pemeriksaan saksi-saksi, polisi mengetahui Vionina Magdalena (26), yang berkeliaran setengah bugil di Tamansari melepaskan sebagian busananya di dalam taksi yang ditumpanginya.

Wanita berparas cantik itu diketahui melakukan aksi bertelanjang dada itu mulai dari apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, ke kawasan Tamansari, Jakarta Barat, menggunakan taksi mewah.

"Dari keterangan supir taksi yang sudah kami periksa, VM turun dari Apartemen menggunakan pakaian. Setelah itu kemungkinan dia membuka baju di dalam taksi," ujar Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro, di Mapolsek Tamansari,Rabu (7/6/2017).

Selain itu, supir taksi itu mengaku tak mengetahui bahwa Vionina melepaskan pakainnya di dalam taksi yang dikendarainya itu lantaran dirinya fokus menyetir kendaraan agar tak terjadi kecelakaan.

"Dia ngaku kaget saat melihat kejadian itu, tapi saat pulang ke apartemen, dia pun kembali menggunakan baju," tukas Bintoro.

Sebelumnya diberitakan, beredar video seorang perempuan nyaris bugil yang sedang berbelanja menjadi viral di media sosial. Lokasi kejadian disebut-sebut di sebuah apotek di wilayah Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam video itu, terlihat gambar diambil dari luar apotek. Nampak dalam video tersebut, sosok perempuan berambut pendek, mengenakan sandal, tengah berdiri di depan meja kasir.

Perempuan itu hanya terlihat mengenakan celana dalam. Tangan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tampak memegang benda menyerupai tas kecil sambil terus menutupi bagian dadanya.


0 Komentar