Kamis, 06 Oktober 2016 16:58 WIB

Pengendara Motor Lengah, Etih Tewas Terlindas Bus

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Seorang pembonceng sepeda motor tewas terlindas bus Hiba Utama di Jalan Lemah Abang, kampung Kandang RT 02/04, Desa Jatibaru ,Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, kamis (6/10/2016) sore.

Diketahui motor honda Vario dengan nomor Polisi B 3809 FFC yang dikendarai oleh Cici Minasih berboncengan dengan Etih melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi dan dari arah berlawanan muncul bus hiba utama dengan nopol B 7737 TGA.

"Korban ingin mendahului mobil didepannya, dari arah berlawanan muncul bus hiba utama, karena panik motor korban bersenggolan dengan bus hiba utama, satu orang atas nama Etih (46) yang dibonceng masuk kekolong bus dan terlindas dibagian kepala, sementara pengendara motor hanya mengalami luka ringan," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Endang Longla, kamis (6/10/2016) sore.

lebih lanjut Endang mengatakan jika korban telah dibawa ke rumah sakit Anisa Cikarang untuk dilakukan visum luar.

"Korban sudah dibawa ke RS Anisa untuk dilakukan visum luar, dan saya menghimbau bagi pengendara motor atau mobil agar berhati-hati, jika inging mendahului kendaraan yang ada didepan tetap berhati-hati," tutup Endang.
0 Komentar