Kamis, 06 Oktober 2016 18:49 WIB

Warga Keluhkan Trotoar di Depan Stasiun Bekasi Beralih Fungsi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Pengguna jalan IR H Juanda, tepatnya di depan Stasiun Bekasi mengeluhkan beralih fungsinya trotoar yang seharusnya untuk pengguna jalan kini menjadi tempat parkir dan tempat untuk berjualan pedagang.

Salah satu pengguna jalan bernama Bambang Kartono mengeluhkan dengan beralihfunsinya trotoar di depan Stasiun Bekasi.

"Ya ribet juga, kalau udah sore apalagi banyak yang pulang kerja, macet mau jalan kan harus lewatin jalan umum bukan jalan trotoar, ya pengennya si rapih lah, dibagusin juga trotoarnya,gad ada yang jualan atau parkir di trotoar, " ujar Bambang saat ditemui dilokasi, kamis (6/10/2016).

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana mengatakan secepatnya akan melakukan penertiban di Jaln IR H Juanda Bekasi Selatan.

"Iya tadi saya udah lewat situ dan memang benar banyak yang pakai trotoar untuk parkir, dan banyak juga pedagang, nanti mudah-mudahan senin kita akan tertibkan, biar engga ada yang pakai trotoar untuk parkir dan untuk jualan, nanti saya akan kordinasi sama Satpol PP untuk ikut menertibkan dan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota," uajar Yayan saat dihubungi via telpon, Kamis (6/10/2016) sore.