Kamis, 06 Oktober 2016 20:09 WIB

Paslon Anies-Sandiaga Belum Punya Visi & Misi, Ini Alasannya...

Editor : Hermawan
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tim pemenangan pasangan calon (paslon) gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno (Anies-Sanidaga) sampai saat ini belum juga membeberkan dan visi dan misi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Alasannya, kedua belah pihak masih menggodok agar terbentuk visi dan misi bagi pembangunan DKI Jakarta.

"Sampai saat ini memang belum ada kejelasan. Sandiaga ingin fokus pada pembukaan lapangan pekerjaan. Sedangkan, Anies lebih menginginkan pelestarian kebudayaan," ujar Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Mardani, kepada wartawan dalam diskusi publik: Arah Suara Pemilih Pilgub DKI 2017, di Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Mardani menjelaskan, visi dan misi itu kemungkinan dari penggabungan antara Anies dan Sandiaga.

Mardani mengatakan visi dan misi itu bisa menjadi tagline, yaitu maju kotanya, bahagia warganya.

"Saat ini bisa saja dikatakan maju kotanya. Namun, masih banyak penggusuran yang menyebabkan warga tak bahagia," tandas Mardani.

Diketahui, warga DKI Jakarta akan memilih pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dalam Pilgub DKI pada tanggal 15 Februari 2017 .

Ada tiga pasangan calon cagub dan cawagub DKI Jakarta, yaitu Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga), dan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (Agus-Sylviana).

 
0 Komentar