Kamis, 06 Oktober 2016 22:25 WIB

Ketua Dewan Pengurus Korpri Rancang Lomba Pidato

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dengan diumumkannya para juara dan penyerahan hadiah secara simbolis, Pekan Olahraga, Seni dan Budaya (Porsenibud) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara resmi ditutup Sekretaris Kota (Sekko) sekaligus Ketua Dewan Pengurus Korpri, Rusdyanto, di Lantai 3, Gedung Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara.


Dari beberapa cabang olahraga seperti tenis meja, bola voli, catur, bulu tangkis, futsal, paduan suara dan panca prasetya yang digelar selama tiga hari tersebut, diharapkan dapat menjadi tempat penyaluran bakat para pegawai dan juga ajang silaturahmi dengan seluruh jajaran pegawai.


Sekretaris Dewan Pengurus Korpri, Mimi Karminingsih, mengatakan jika dirinya mewakili panitia mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan Porsenibud. "Mohon dimaafkan jika ada kesalahan. Tapi yang terpenting dari kegiatan ini adalah bukan pemenang, melainkan seluruh pegawai bisa saling bersilaturahmi," katanya.


Tidak sampai disitu saja, Mimi juga berharap dari terselenggaranya Porsenibud, seluruh pegawai di lingkungan Jakarta Utara sehat semua."Agar lebih maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.


Sementara itu, Rusdyanto berharap di tahun mendatang, digelar juga perlombaan yang bisa menunjang karir kepegawaian. "Seperti lomba pidato. Dari lomba itu kita bisa melihat bibit-bibit pegawai yang bisa bicara di depan publik," katanya.


Terpenting dari Porsenibud ini, Rusdyanto mengatakan semua pegawai kian kompak. "Meskipun berlomba, tapi setelah saling mengenal di lapangan pertandingan, saya berharap kedepannya semua bisa saling kompak," tuturnya.


Saat ini hanya ada penyerahan piala secara simbolis, Rusdyanto menuturkan piala akan diberikan pada saat upacara. "Biar semua pegawai tahu dan bisa menjadi pemicu semangat pegawai lainnya," tuturnya.


Pemenang bola voli adalah Sudin Tata Kota, runner up Sudin Perhubungan, dan Sudin Pendidikan wilayah 2. Sedangkan catur, juara 1 Kelurahan Penjagalan, satpol PP dan Sudin Tata Air.


Cabang olahraga futsal, juara 1 Sudin Pendidikan Wilayah 2, Sudin Damkar dan Sudin Pajak. Cabang tenis meja juara 1 Sudin Pendidikan Wilayah 2, GRJU dan Sudin Pariwisata dan Budaya.


Cabang bulutangkis, juara 1 Sudin Damkar, PNS dan Kecamatan Koja. Untuk paduan suara juara 1 Kecamatan Tanjung Priok, Sudin Pendidikan Wilayah 2 dan Sudin Pendidikan Wilayah 1. Terakhir untuk panca prasetya juara 1 Sudin Damkar, Kantor Perpustakaan dan Arsib dan Satpol PP.(exe)

0 Komentar