Jumat, 07 Oktober 2016 08:58 WIB

Barcelona Lobi Valencia

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona tidak akan berdiam diri selama jeda internasional.

Waktu luang itu akan digunakan Blaugrana untuk melobi Valencia lantaran membutuhkan salah satu bek kirinya.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, punya masalah pelik di lini belakang. Soalnya, dari tujuh laga awal La Liga musim ini, gawang mereka sudah kebobolan 10 kali, dimana berujung dua kekalahan.

Pertahanan Barcelona butuh bala bantuan karena Aleix Vidal sangat mengecewakan yang membuatnya tidak masuk program kerja Enrique. Arsitek berusia 46 tahun itu kini berusaha merekrut Joao Cancelo sebagai pesaing Sergi Roberto.

Meski Valencia sekarang ada di zona degradasi, Cancelo dinilai tampil cukup bagus. Itu yang membuat Barcelona kepincut pada pemain berusia 22 tahun asal Portugal itu. Kabarnya, Barcelona dan Valencia sudah melakukan negoisasi.

Menurut media Portugal, direktur olah raga kedua tim yakni Robert Fernandez (Barcelona) dan Jesus Garcia Pitarch (Valencia) sudah bertemu. Keduanya membahas potensi Cancelo hadir di Camp Nou pada bursa musim dingin.

Namun, Barcelona harus pandai merayu jika ingin mengamankan jasa Cancelo. Soalnya, pelatih anyar Valencia, Cesare Prandelli, bisa saja menolak memberi restu. Soalnya, pelatih asal Italia itu sangat menghargai pemain muda.(exe/ist)
0 Komentar