Jumat, 07 Oktober 2016 15:39 WIB

Razia Narkoba Dadakan, Belasan Pria Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Belasan pria terjaring razia narkoba di Kawasan Kampung Muara Bahari Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2016), oleh Jajaran Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara.

Sebanyak 17 pria yang saat itu tertangkap oleh anggota bersenjata menjadi bulan-bulanan warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Sejumlah warga yang kebanyakan ibu-ibu rumah tangga turut mencela belasan pria yang pasrah kedua tangannya dalam kondisi diborgol polisi. Pengamanan ketat oleh pihak kepolisian di lokasi, juga nampak mengundang warga lain di lokasi.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Utara, AKBP Bambang Gunawan mengatakan, razia tersebut terbilang mendadak dilakukan.

"Sengaja mendadak saya lakukan. Kalau razia ini dibuat terjadwal, kebanyakan pasti ada yang melarikan diri. Kebanyakan mereka yang jumlahnya 17 orang ini, ada yang pemakai dan dugaan ada juga yang mengedarkan. Di lokasi, barang bukti yang kami sita sejumlah uang hasil penjualan barang-barang narkotika, alat hisap, lalu ada pil inek. Cukup banyak," terangnya.
0 Komentar