Sabtu, 08 Oktober 2016 14:03 WIB

Elektabilitas Naik, Sandi Uno Tak Jumawa

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Melihat hasil survei di Lingkaran Survei Indonesia (LSI) nama pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengalami kenaikan elaktabilitas untuk dapat memenangkan Pilkada DKI 2017 mendatang.

Hal tersebut membuat Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno tidak cepat puas akan hasil survei tersebut. Bahkan dia menilai ada pekerjaan yang harus dikerjaan terkait ada 28% masyarakat yang belum menentukan pilihannya untuk calon pemimpin DKI Jakarta di 2017 mendatang.

"Kami punya PR. Kita punya 28 % yang belum menentukan pilihan, berarti kita harus memberikan program dan gerakan untuk meyakinkan masyarakat untuk menghadapi solusi yang harus di hadapi," ujarnya, di di Jalan Benda, Blok 2, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (8/10/2016) siang.

Dirinya menambahkan, masalah ekonomi hari ini terlihat masih tidak memberikan kesejahterahan kepada masyarakatnya, dan itulah yang menjadi sebuah perjuangan untuk pemimpin kedepan mengatasi hal tersebut serta meyakinkan para pemilih untuk bisa memberikan kepercayaannya.

"Masalah ekonomi, dan keseharian mereka, 4 bulan setengah kedepan kita fokus untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk mewarkan suatu hal agar dapat mengatasi hal tersebut," tambahnya.

Selain itu, hasil dari poling tidak menjadi hal yang utama untuk Anies dan Sandiaga."Kami tidak mengejar poling, kiyta juga mengajar bagaimana caranya masyarakat agar bisa berkomunikasi dengan kita,"pungkasnya.
0 Komentar