Senin, 10 Oktober 2016 22:51 WIB

BNN Paparkan Rangkaian Pemeriksaan Narkoba yang Dijalani Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Kepala BNNP Sumatera Barat, Ali Azher, mengatakan hasil dari pemeriksaan yang dilakukan BNN Pusat terhadap Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Yanuar Bakri, akan keluar pada beberapa hari ke depan.

Dari situlah, dilanjutkan Ali, tindak lanjut kepada Yanuar akan dilakukan. "Nantikan kita lihat hasilnya, akan selesai 3x24 jam. Kemudian kita ambilkan kesimpulan, nantinya juga kita sampaikan ke DPC partai Demokrat," ujarnya, di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Senin (10/10/2016).

Dirinya juga memaparkan rangkaian pemeriksaan narkoba yang dijalani oleh Yanuar, di laboratorium BNN. "Di test secara medis terlebih dahulu lalu test urine dan pemeriksaan rambut," katanya.

Selain itu, pihaknya memastikan walaupun video Yanur menggunakan sabu diunggah pada tahun 2015 lalu, namun hasil tetap bisa membuktikan apakah yang bersangkutan positif atau tidak menggunakan narkoba.

"Kalau misalnya dalam waktu setahun itu yang bersangkutan menggunakan narkoba, kan bisa ketahuan dari test rambutnya, intinya kita tunggu hasilnya seperti apa," pungkasnya.(exe)
0 Komentar