Rabu, 12 Oktober 2016 07:50 WIB

Manchester City Tertarik Pemain Muda Millik Celtic

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester City terus berburu pemain muda. Kali ini sasaran mereka tertuju pada bocah ajaib milik Celtic, Karamoko Dembele.

Media-media Inggris menjuluki sang pemain dengan sebutan The New Lionel Messi. Hal itu dianggap tidak berlebihan sebab kemampuan Dembele dalam mengolah si kulit bundar terlihat mirip dengan striker Barcelona dan Timnas Argentina.

"Dia sudah kami pantau dalam beberapa bulan terakhir. Kami akui, dia pemain yang sangat berbakat," ucap seorang pencari bakat Manchester City yang dilansir oleh The Sun.

"Klub ini selalu mencari bakat muda dari berbagai penjuru Eropa. Menurut kami, Dembele salah satu pemain yang berpotensi jadi bintang di masa yang akan datang," sambungnya.

Pemain berusia 13 tahun ini sudah mendapat kesempatan untuk memperkuat Celtic U-20. Bahkan berkat aksinya, ia diperebutkan tiga negara yaitu Inggris, Skotlandia dan juga Pantai Gading.

Tiga negara tersebut berhak mengandalkan jasa sang pemain. Sebab, Dembele memiliki keterkaitan dengan ketiganya. Pantai Gading merupakan negara leluhurnya, namun dia lahir di Inggris dan sejak usia 5 tahun pindah ke Skotlandia.(exe/ist)
0 Komentar