Rabu, 12 Oktober 2016 16:57 WIB

Pernyataan Tante Mirna Buat Keluarga Jessica Syok

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan syok berat dengan pernyataan tante mendiang Wayan Mirna Salihin, Roosniati Salihin.

Mengingat pernyataan wanita yang saat hadir dan berbicara sesi wawancara oleh salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu ini, mengatakan bergulirnya kasus ini bukan keinginan keluarga besar Salihin.

"Saya dan keluarga kaget, shock dan putus asa. Ada keterangan tantenya Mirna menyatakan banyak yang menayakan kenapa  menghambur-hamburkan uang untuk kasus begini. Ini bukan keinginan keluarga Salihin," ucap Otto disela-sela pembacaan pleidoi Jessica, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2016).

Menurut Otto, apabila pernyataan wanita yang tidak dirincikan namanya tersebut benar, maka pihaknya mempertanyakan kepada siapa keluarga Mirna menghambur-hamburkan uang.

"Bagaimaana dengan nasib Jessica. Kami hanya berharap kepada para majelis semoga Tuhan memberikan keberanian kepada hakim untuk memutuskan," tandas Otto.

 
0 Komentar