Kamis, 13 Oktober 2016 14:13 WIB

2 Anggota DPRD Padang Pariaman Pakai Sabu, BNN: Jika Terbukti Kita Tindak

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menegaskan akan menindak siapapun bagi mereka yang positif terlibat penggunaan narkoba sekalipun posisi mereka adalah seorang legislatif (wakil rakyat).

Demikian disampaikan pria akrab disapa Buwas menyikapi hasil pemeriksaan BNN terhadap anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu yang diunggah dalam media sosial.

"Kalau hasilnya positif, kita selidiki lebih dalam, dan kita cari dan akan kita tangkap jaringan mereka semua," ujarnya, di Kantor BNN, Cawang, Kamis (13/10/2016).

Mantan Kabareskrim Polri menuturkan khusus untuk satu anggota DPRD dari Fraksi PDIP Salman Hardani. Dia pada Senin lalu belum bersedia diperiksa. Namun untuk hari ini dipastikan dirinya akan hadir dan segera diperiksa apakah benar mengkonsumsi narkoba atau tidak.

"Hari ini, sore dia datang, yang bersangkutan juga akan menjalani pemeriksaan di Laboratorium BNN, seperti tes urine, darah serta rambut," tambahnya.

Lebih lanjut Buwas pun mengatakan dengan adanya kasus ini. Diharapkan seluruh komponen pihak baik itu pejabat publik ataupun yang lainnya untuk tidak coba-coba memakai narkoba. Dan alangkah lebih baik menurutnya mereka mengkampanyekan narkoba daripada memakai.
0 Komentar