Kamis, 13 Oktober 2016 14:38 WIB

INASGOC Dukung Satgas Renovasi GBK

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua panitia Asian Games (INASGOC) Erick Thohir meninjau langsung pemugaran venue di kawasan olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Pria yang menjabat sebagai Ketua KOI ini mengatakan kunjungannya tersebut guna memberi dukungan kepada Satuan Tugas (Satgas) Renovasi Gelora Bung Karno (GBK).

"Tujuan dari kunjungan kami ke sini adalah untuk mensupport satgas bilamana ada kesulitan atau hambatan. Jadi kami tidak mengawasi tapi membantu dan juga melaporkan kekurangan itu ke Kemenpora hingga ke rapat terbatas dengan Presiden," kata Erick Thohir di venue akuatik GBK.

Erick Thohir menambahkan event akbar empat tahunan Asian Games bukan hanya penting bagi Inasgoc selaku panita tapi bagi masyarakat Indonesia.

"Ini kesempatan yang jarang bagi negara Indonesia. Kebetulan pula pemerintah kita punya kemauan luar biasa untuk memastikan Asian Games 2018 berjalan sukses," tambah Erick Thohir.

Menurutnya laporan terakhir dari Ketua Satgas Infrastruktur Asian Games 2018 Imam S Ernawi pemugaran venue masih dalam tahap on track.

"Target dari satgas akan selesai pada Oktober 2017. Di bulan itu juga akan dilakukan test event 10 cabang olahraga," ucap Erick Thohir.

Adapun kunjungan tersebut inisiasi Menpora Imam Nahrawi yang didampingi Deputi IV Kemenpora Gatot S Dewa Broto dan Stafsus bidang olahraga Taufik Hidayat.
0 Komentar