Jumat, 14 Oktober 2016 14:08 WIB

Begini Nasihat Habibie untuk Ahok-Djarot

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat menemui mantan Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie, pada Rabu (12/10/2016) lalu.

Ahok menuturkan, mereka (Ahok-Djarot) meminta nasihat dan saran kepada Presiden RI ketiga tersebut mengenai pekerjaan.

"Saran beliau cuma gitu saja. (Disuruh) belajar, mau disalahpahamin senyum aja, nggak usah dibalas. Sarannya itu aja, kadang-kadang disalahpahamin pun, mau nangispun, masih senyum. Tidak usah dibalas dengan kata-kata," kata Ahok di Balaikota DKI, Jumat (14/10/2016).

Mantan anggota DPR RI ini mengatakan dalam waktu dekat, Habibie akan pergi berliburan ke Jerman sekitar tiga bulan. Ketika itu juga, dikatakan Ahok, Habibie berpesan bahwa bangsa ini berada di tangan generasi muda.

"Kebetulan saya dengar dia mau ke Jerman tiga bulan. Ya sudah namanya orangtua ya saya disamperin, Pak Habibie juga bilang 'kalau saya (Habibie) kan' sudah tua, sebentar lagi akan pergi ke alam istri saya. Tapi masa depan ada di kalian nantinya'," kata Ahok menirukan pernyataan Habibie.

Selebihnya, pertemuan hari itu berlangsung santai, tidak hanya memberi saran dan nasihat Habibie juga bercerita tentang film.

"Dikasih buku. Cerita film. Dia juga suka komen Instagram," pungkasnya.
0 Komentar