Jumat, 14 Oktober 2016 16:00 WIB

Sophia Latjuba Ingin Kenal Ahok Lebih Dekat

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Artis cantik Sophia Latjuba yang kini telah menjadi juru bicara calon pasangan petahana gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) mendatangi Balaikota DKI Jakarta untuk bertemu Ahok, Jumat (14/10/2016).

Usai pertemuan, Shopia mengatakan, kedatangannya adalah untuk lebih mengenal sosok mantan Bupati Belitung Timur tersebut, dalam kapasitasnya sebagai juru bicara pasangan calon Ahok-Djarot dalam pemilihan gubenur (Pilgub) DKI 2017.

"Tadi pembicaraan santai sekali makan siang, karena sebagai jubir harus kenal lagi dengan Pak Ahok, bagaimana kerjanya dan sebagai pribadi bagaimana orangnya gitu. Jadi tadi hanya informal saja gak ada yang detail-detail," kata Sophia di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2016).

"Pak Ahok harus lebih mengenal saya, dan saya lebih mengenal Pak Ahok. Kami harus sejalan sehati," ujar Sophia melanjutkan.

Lebih lanjut, kekasih musisi Ariel Noah ini menjelaskan, dia dan Ahok belum membahas soal strategi pemenangan untuk Pilgub DKI 2017.

"Kami belum bahas sampai strategi masih snagat informal, masih ketawa-ketawa. Karena ini kan network kecil di mana kami harus saling mengenal," pungkasnya.

 
0 Komentar