Jumat, 14 Oktober 2016 16:49 WIB

Cagub Agus Dinilai Lemah Soal Kinerja, Namun Unggul Soal Kepribadian

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Riset Indonesia (Risindo) merilis data analisis pemberitaan tiga pasangan calon (paslon) yang ikut memeriahkan perhelatan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Berdasarkan hasil riset dari pemberitaan berbagai media, Risindo menyebut kinerja bakal calon Gubernur (Bacagub), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunjukan angka yang negatif.

"Dari analisis kami, soal kinerja Agus melalui pemberitaan media menunjukan tone yang negatif mulai dari belum teruji kepemimpinannya, kemudian tidak memiliki pengalaman di bidang pemerintahan, serta tidak dikenal sepak terjangnya," tutur Direktur Eksekutif Risindo, Toto Sugiarto di Resto Jambal Roti, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Namun jika dilihat dari segi kepribadian, sosok anak pertama dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dinilai lebih santun ketimbang Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Keunggulan dari segi kepribadian, lebih santun dan humanis, berpenampilan menarik, muda dan positif di kalangan muda, serta rela mengorbankan karir militer demi sesuatu yang belum jelas," tutupnya.
0 Komentar